90% Paspor Calhaj Kampar Sudah Siap

Ditulis oleh anggoro husni pada Senin, 20 Maret, 2017

Kampar (Sinhat)—Sejumlah lebih kurang 90% Paspor Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kampar sudah siap. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Dirhamsyah dalam arahannya saat menjadi Pembina apel di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Senin (20/03/2017),

Dirhamsyah menjelaskan, sisa yang 10% dari 90% Calon Jemaah Haji yang membuat paspor tersebut, tinggal pembayaran dan pengambilan paspor. Yang mana dalam pembuatan paspor ini, Pihaknya sudah menugaskan petugasnya untuk berkantor sementara di Kantor Imigrasi Pekanbaru selama dua minggu, ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh calon Jemaah haji Kabupaten Kampar.

“kita telah menugaskan salah satu staf untuk berkantor di Kantor Imigrasi Pekanbaru selama dua minggu. Hal ini kita lakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh CJH Kab. Kampar,” ujar Dirhamsyah

Untuk diketahui juga, jika tidak ada aral melintang, Calon Jemaah Haji Kab. Kampar akan masuk Asrama Haji pada tanggal 27 juli 2017. Pihaknya berharap, mudah-mudahan proses pemberangkatan dan pemulangan Jemaah Haji, pada musim haji tahun ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Dirhamsyah.

“kita berharap proses pemberangkatan dan pemulangan Jemaah haji pada musin ini berjalan lancer, aman dan kondusif,” (riau.kemenag.go.id/ha/ha)


Scroll to Top