Sempat dirawat di RS Arab Saudi, Satu Jemaah Haji Aceh tiba di Tanah Air

Banda Aceh (PHU)--Salah seorang jemaah haji Aceh dari BTJ 06 atas nama Amirsyah Husin Ismail yang sempat dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) An Nur, Kamis (19/10/2017) tiba di Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar, Blang Bintang Aceh Besar.

Minimalisir Kesalahan, Dokumen Haji Sudah Mulai Disiapkan

Banda Aceh (PHU)---Untuk meminimalisir kesalahan dan memperlancar pelaksanaan haji tahun depan , dokumen haji harus sudah disiapkan sejak dini, hal ini dilakukan agar kesalahan saat penginputan dan verifikasi dokumen haji tidak terjadi lagi.

Ahda: Jemaah Sakit di Saudi Dirawat Sampai Layak Pulang

Jakarta (PHU)---Operasional haji tahun ini memang telah berakhir ditandai dengan pulangnya jemaah kloter terakhir pada 5 Oktober 2017 yang lalu. Namun sejatinya pelayanan kepada jemaah haji masih terus berlanjut.

Ada Peningkatan Layanan Haji, DPD RI Apresiasi Kemenag

Jakarta (PHU)—Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama atas capaiannya dalam meningkatnya kinerja layanan yang diberikan oleh Pemerintah pada penyelenggaraan haji tahun 1438H/2017M ini.

Kemenag, OJK Dan Komisi VIII DPR RI Terus Kawal Korban Jemaah Umrah First Travel

Jakarta (PHU)—Kementerian Agama, Otoritas Jasa Keuangan serta Komisi VIII DPR RI sepakat akan terus mengawal dan melakukan pembelaan terhadap korban Jemaah umrah PT. PT. First Anugerah Karya Wisata (First Travel) dan menyerahkan permasalahan ini kepada proses hukum.

Cek Estimasi Keberangkatan Kembali Beroperasi

Jakarta (PHU)—Setelah ditutup sementara sejak awal operasional penyelenggaraan haji tahun 1438H/2017M, akhirnya Kementerian Agama melalui Subdit Data dan Sistem Informasi Haji Terpadu (SIHDU) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah aplikasi cek estimasi keberangkatan yang berada di web haji.kemenag

Ini Cara Pemulangan Jemaah Haji Sakit

Jakarta (PHU)--Kasi Penyiapan Transportasi Udara Edayanti Dasril mengatakan, natinya ada tiga cara pemulangan jemaah sakit yang sudah dinyatakan laik terbang. Pertama, wheelchair (kursi roda), jemaah pulang dengan posisi duduk (cukup 1 seat).

Halaman


Scroll to Top