Sekjen Lantik Pejabat Eselon III dan IV Ditjen PHU

Jakarta (Sinhat) --- Sekjen Kementerian Agama Nur Syam melantik 88 Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU). Dalam sambutannya, Nur Syam mengatakan, 50 % tugas Kemenag, seakan dibebankan pada Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Kaltara Resmi Miliki Kuota Haji Mulai 2018

Bulungan (Sinhat)---Penyelenggaraan haji provinsi Kalimantan Utara pada operasional haji tahun 2017 masih bergabung dengan Kalimantan Timur.

Kemenag Kaltara Penuh Semangat

Bulungan (Sinhat)---Kalimantan Utara (Kaltara) merupakan provinsi termuda di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2012, kini Kaltara terus berbenah membangun berbagai aspek kehidupan menuju provinsi terdepan.

Kemenag Terbitkan Modul Bagi Petugas Haji

Jakarta (Sinhat)--Upaya peningkatan berbagai aspek pelayanan secara bertahap terus dilakukan, khususnya yang berkaitan dengan petugas haji, aspek ini selalu diupayakan untuk meningkatkan kualitas dengan melakukan pelatihan, pembekalan/silabus dan materi terkait dengan pelaksanaan tugas petugas y

FK KBIH Anugerahkan KBIH Berprestasi

Jakarta (Sinhat)—Sebagai bentuk apresiasi terhadap kelompok bimbingan yang telah melakukan pelayanan pembinaan kepada Jemaah haji, Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (FK KBIH) menganugerahkan unsur KBIH berdasarkan beberapa kategori antara lain :

Perkuat Kemitraan, Kemenag Gandeng FK KBIH Sukseskan Penyelenggaraan Haji

Jakarta (Sinhat)—Untuk mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah akan menggandeng elemen masyarakat yang dalam hal ini adalah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (FK KBIH) sebagai mitra pemerintah dalam pelaks

Ahda Barori: Sisa Kuota TPHD Untuk Jemaah Haji

Jakarta (Sinhat)---Pelunasan BPIH regular tahap kedua telah dimulai tanggal 22 Mei 2017 dan akan berakhir pada 2 Juni 2017. Selain diperuntukkan kepada Jemaah haji dengan berbagai kategori, pelunasan tahap kedua juga dibuka bagi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).

Hindari Keterlambatan Visa, Ini Langkah Kemenag

Jakarta (Sinhat)—Menghindari keterlambatan visa jemaah haji Indonesia, Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) akan mengambil langkah-langkah strategis agar keterlambatan visa yang terjadi 2 tahun yang lalu tidak terulang lagi.

Kata Kunci Penyelenggaraan Haji, Menag Tekankan Pengorganisasian dan Pengkoordinasian

Jakarta (Sinhat)—Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menekankan pentingnya sebuah pengorganisasian dan pengkoordinasian dalam penyelenggaraan ibadah haji, Karena begitu banyak Jemaah haji Indonesia dan begitu banyaknya rangkaian prosesi maka kata kuncinya adalah pengorganisasian adalah pengkoord

Halaman


Scroll to Top