Hari Pertama Masuk Kerja, Ditjen PHU Gelar Halal Bihalal

Ditulis oleh anggoro husni pada Senin, 10 Juni, 2019

Jakarta (PHU)--Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama melaksanakan halal Bihalal bersama Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nizar.

Pantauan haji.kemenag.go.id, Senin (10/06), ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) telah membuat barisan di luar ruang kerja Dirjen PHU di lantai 5 Gedung Kemenag Jl. Lapangan Banteng Jakarta. sebelum kegiatan halalbihalal dimulai. Barisan para ASN yang hendak bersalam-salaman sempat mengular.

Turut mendampingi pada halal bihalal tersebut seluruh pejabat eselon II dilingkungan Ditjen PHU. Selain ASN, pegawai honorer pun ikut mengantri bersalam-salaman setelah libur lebaran.

Dirjen PHU Nizar dalam sambutannya mengatakan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat baik untuk memasuki babak baru dalam sejarah amal terkait hubungan vertikal dengan Allah SWT maupun hubungan dengan sesama manusia khususnya sesama ASN di Ditjen PHU untuk ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

"Idul Fitri merupakan momen yang sangat baik hatinya untuk memasuki babak baru dalam sejarah amal kita semua amal yang terkait dengan hubungan vertikal dengan Allah SWT maupun hubungan dengan sesama kita antar ASN harus kita perbaiki kita tingkatkan ke arah yang lebih baik,” kata Nizar.

Nizar Berharap dengan awal baru di Bulan Syawal ini, seluruh ASN Ditjen PHU dapat meningkatkan kinerjanya untuk penyelenggaraan musim haji tehun ini, serta untuk meningkatkan indeks kepuasan jemaah haji Indonesia.

“Saya berharap semoga penyelenggaraan haji tahun ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada aral melintang ialah semuanya sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya ya ini dengan baik yang tidak kita harapkan juga indek kepuasan sama juga mudah-mudahan bisa meningkat dengan dengan sekuat tenaga agar supaya bisa meningkat,” harap Nizar.(ha/ha)


Scroll to Top