Merajut Silaturahmi Pasca Lebaran, Dirjen Nizar Harap Penyelenggaraan Haji Tahun ini Sukses

Ditulis oleh anggoro husni pada Senin, 10 Juni, 2019

Jakarta (PHU)—Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Nizar meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan musim haji tahun ini.

Demikian dikatakannnya saat memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh ASN Ditjen PHU dalam rangka halal bihalal keluarga besar Ditjen PHU di ruang kerja Dirjen PHU lantai 5 Gedung Kemenag Lapangan Banteng Jakarta. Senin (10/06).

“Saya berharap semoga penyelenggaraan haji tahun ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada aral melintang ialah semuanya sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya ya ini dengan baik yang tidak kita harapkan juga indeks kepuasan sama juga mudah-mudahan bisa meningkat dengan dengan sekuat tenaga agar supaya bisa meningkat,” kata Nizar.

Untuk menyukseskan penyelenggaraan haji ini, kata Nizar, seluruh ASN pasca liburan lebaran ini dapat meningkatkan kinerjanya, karena musim haji sudah akan memasuki tahapan operasional.

“Musim haji sudah memasuki hitungan hari, saya berharap para pegawai dapat dengan sekuat tenaga meningkatkan kinerjanya,” tuturnya.

Nizar juga berpesan kepada seluruh petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi yang sebentar lagi akan bertugas untuk menyiapkan dirinya selama bertugas di melayani tamu-tamu Allah di Tanah Suci.

“Khusus para petugas PPIH Arab Saudi jaga kesehatan dan pegang teguh komitmen dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Hadir dalam hala bihalal seluruh Pejabat Eselon II, III, IV dan para pegawai dilingkungan Ditjen PHU.(ha/ha)


Scroll to Top