INFO

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE DIREKTORAT PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KEMENTERIAN AGAMA

Sambangi PLHUT Pandeglang, Penerima SBSN Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Ditulis oleh anggoro husni pada Kamis, 31 Oktober, 2019

Pandeglang (PHU) --- Kasubbag Perencanaan dan Anggaran Ditjen PHU Marliza mengatakan bahwa tujuan peserta kegiatan diajak melihat Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu yang berdiri di Kabupaten Pandeglang adalah supaya memotivasi para peserta serta berbagi ilmu kepada penerima anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) 2020 dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu.

"Disamping itu juga untuk memotivasi penerima SBSN 2019 untuk sesegera mungkin menyelesaikan pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu didaerahnya tepat waktu," kata Marliza usai mendampingi Peserta Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Proyek Yang Dibiayai SBSN Tahun Anggaran 2020, meninjau gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu yang berdiri di Kabupaten Pandeglang. Kamis (31/10)

Pada kesempatan yang sama Kakankemenag Kabupaten Pandeglang Endang mengapresiasi peserta sangat antusias ingin segera punya gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu seperti Kemenag Kabupaten Pandeglang.

"Peserta menjadikan referensi dalam membangun gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Pandeglang untuk kegiatan pelaksanan pembangunan gedung mereka, mulai penetapan HPS sampai dengan presmian," ucap Endang.

Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Pandeglang diantaranya melayani Pendaftaran dan pembatalan haji, setoran haji, periksa kesehatan, sidik jari, pemotretan untuk dokumen dan jika memungkinkan kerjasama mengenai paspor serta melayani pelayanan umrah.

"Kami mengucapkan selamat kepada Kankemenag yang tahun 2020 mendapatkan porsi SBSN gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu, semoga kita mandapatkan kesuksesan," kata Endang.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ditjen PHU atas kesempatannya kepada Kabupaten Pandeglang mendapatkan SBSN untuk membangun gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu ini.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Gubernur Banten Wahidin Halim secaa resmi telah meresmikan Gedung PLHUT tersebut.(ba/ha)


Scroll to Top