DPRD Usul Sulut Jadi Embarkasi Haji

Jakarta (PHU)—Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengusulkan agar Provinsi Sulut mempunyai embarkasi haji. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut James Karinda saat melakukan kunjungan kerja di Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Jakarta. Kamis (22/2).

Setditjen PHU Terima Kunjungan DPRD Sulut

Jakarta (PHU)—Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Setditjen PHU) Kementerian Agama Muhajirin Yanis menerima kunjungan 10 orang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Jemaah Haji Akan Terima 75 Kali Makan Selama di Arab Saudi

Jakarta (PHU)---Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Nizar, mengungkapkan jemaah haji Indonesia selama berada di Arab Saudi akan menerima makan sebanyak 75 kali.

Rusli Abdullah Eks BTH 05 Jemaah Terakhir Wafat di Saudi

Jakarta (PHU)---Rusli Abdullah bin Budang (81 tahun) jemaah asal Bengkalis Riau dilaporkan wafat pada 14 Februari 2018. Berdasarkan surat dari KJRI Jeddah jemaah yang tergabung dalam embarkasi Batam (BTH 05) tersebut merupakan jemaah terakhir yang dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS).

PHU Usulkan 32 Proyek SBSN di 2019

Jakarta (PHU)---Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah bersama beberapa unit eselon I Kementerian Agama mengikuti koordinasi penyusunan indikasi proyek SBSN bersama Bappenas.

Tiba di Saudi, Tim Perumahan Siapkan Akomodasi Jemaah Haji

Jeddah (PHU)—Persiapan pelayanan Jemaah haji di Arab Saudi sudah mulai disiapkan, mulai dari pelayanan akomodasi, transportasi dan catering juga sudah menyiapkan tim yang akan melakukan proses pengadaan di Arab Saudi.

Sukses Penyelengaraan Haji di Mulai dari Penyusunan Perencanaan Anggaran

Makassar (PHU)—Suksesnya penyelenggaraan ibadah haji di Arab Saudi maupun di tanah air tidak terlepas dari penyusunan perencanaan anggaran yang baik. Penyusunan perencanaan anggaran tersebut adalah untuk meletakkan dasar-dasar anggaran yang akan datang.

Setditjen PHU : Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan

Makassar (PHU)—Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Setditjen PHU) Muhajirin Yanis meminta kepada seluruh pengelola keuangan untuk mengalokasikan anggarannnya sesuai dengan kebutuhan unit kerjanya masing-masing bukan sesuai dengan keinginan.

Dharma Wanita PHU Ngaji Di Rumah Menag

Jakarta (PHU)---Secara rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama RI mengadakan pertemuan bergilir antar DWP unit eselon I. Selain agenda pertemuan yang membahas berbagai program kerja, DWP juga menggelar pengajian dengan mendatangkan narasumber kenamaan.

Gandeng Dukcapil, PHU Akan Integrasikan Data Kependudukan

Jakarta (PHU)---Kerjasama Kementerian Agama dengan Kementerian Dalam Negeri dalam bidang data kependudukan telah lama dilakukan. Penggunaannya selama ini baru pada penunjang Sistem Informasi Nikah (SIMKAH) untuk pemeriksaan data masyarakat yang mengajukan nikah.

Halaman


Scroll to Top