Seluruh Jemaah Haji Sudah Kembali ke Tanah Air

Madinah (PHU) - Seluruh kelompok terbang (kloter) jemaah haji Indonesia sudah kembali ke Tanah Air. Jemaah asal Embarkasi Banjarmasin 19 (BDJ-19) menjadi yang terakhir pulang ke Indonesia, pada 15 september 2019.

Masjidil Haram Lengang, Jemaah Jemaah Bentuk Antrean Cium Hajar Aswad

Jeddah (PHU) - Masa operasional haji 1440H/2019M sudah berakhir. Jemaah haji Indonesia sudah meninggalkan kota Makkah menuju Madinah sejak 6 September 2019.

Sedang kloter terakhir jemaah haji Indonesia meninggalkan kota Madinah kembali ke Tanah Air hari ini, Minggu (15/09) pagi.

Kemenag Akan Pertahankan Sistem Zonasi

Madinah (PHU) - Pemerintah akan mempertahankan sistem zonasi penempatan jemaah haji pada penyelenggaraan haji di tahun depan. Sistem ini dinilai mampu meminimalisir masalah seperti soal komunikasi dan pembagian makanan.

Operasional Haji Selesai, 97 Kloter Telah Tiba di Solo

Solo (PHU)---Seluruh jemaah haji asal embarkasi Solo (SOC) telah tiba di asrama haji Donohudan Boyolali. Jemaah haji Solo tergabung dalam 97 kloter berasal dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sebanyak 34.756 orang. Rinciannya dari Jawa Tengah 30.456 orang dan Yogyakarta 3.540 orang.

Angka Jemaah Wafat Jemaah Solo Turun

Solo (PHU)---Operasional penyelenggaraan ibadah haji telah selesai secara resmi pada Ahad (15/9/2019). Berakhirnya operasional haji ditandai dengan pemulangan kloter-kloter terakhir pada tiap embarkasi/debarkasi haji.

Belasan Jemaah Haji Solo Masih Dirawat di Saudi

Solo (PHU)---Sebanyak 13 jemaah haji asal embarkasi Solo (SOC) masih dirawat di berbagai Rumah Sakit di Arab Saudi. Data tersebut sebagaimana dipaparkan oleh Saidun, Ketua PPIH Embarkasi Solo setelah operasional penyelenggaraan ibadah haji Solo selesai Ahad (15/9).

Pasar Jajanan Arab di Donohudan

Solo (PHU)---Berbagai oleh-oleh khas haji dijajakan di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Tidak kurang dari 20an lapak berjajar layaknya pasar dengan aneka rupa jajanan dan souvenir Arab Saudi.

Kepulangan 19 Jemaah Haji Asal Riau Dipercepat 3 Jam

Pekanbaru (PHU) – Kepulangan jemaah haji kelompok terbang (kloter) BTH 29 Debarkasi Batam asal Riau dipercepat tiga jam lebih dari jadwal sebelumnya, menyesuaikan dengan waktu penerbangan pesawat yang tersedia.

Halaman


Scroll to Top