Lompat ke isi utama
x

Bantu Kebutuhan Jemaah, Alumni Petugas Haji Disiagakandi Asrama Haji Pondok Gede

Fk

Jakarta (PHU) – Setelah menempuh perjalanan tiga jam lamanya, rombongan jemaah haji asal kota Serang, Banten, tiba di asrama haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Dengan menggunakan bus yang berpendingin sangat menyejukkan membuat sebagian besar jemaah terlelap dalam tidurnya masing-masing. Rona-rona kelelahan nampak mumcul di sebagian besar wajah jemaah. Namun, semangat untuk ibadah tak pernah padam.

“Sekitar pukul 8 pagi rombongan jemaah haji tiba di sini. Seluruh petugas langsung memberikan pelayanan termasuk dari Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Banten sudah tiba di sini untuk membantu memberikan pendampingan pelayanan kepada jemaah,” ujar Nida, Sekretaris Pengurus Wilayah FKAPHI Banten, saat ditemui wartawan di gedung utama kedatangan jemaah haji, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu pagi, (19/06/2022).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menambahkan setelah masuk asrama haji, seluruh jemaah mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan dan kemudian diserahkan ke meja-meja petugas. 

“Setelah itu, seluruh jemaah akan istirahat di kamar masing-masing, dengan layanan standar hotel berbintang tiga,” terangnya lagi. 

Penulis
Mario Effendi
Editor
Husni Anggoro

Jumlah Pembaca