Lompat ke isi utama
x

Dirlola dan Sihdu Tinjau Kesiapan Embarkasi Asrama Haji Lombok

Jaja

Mataram (PHU)--Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Terpadu (Dirlola dan Sihdu) Jaja Jaelani meninjau persiapan Embarkasi Asrama Haji Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jaja yang didampingi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Embarkasi Asrama Haji Lombok Muallif meninjau beberapa gedung yang akan disiapkan menjadi kamar jemaah haji.

"Tadi kita sudah melihat kesiapan beberapa gedung dan kamar di Asrama Haji Lombok ini, Insya Allah sudah siap melayani jemaah," kata Jaja di UPT Asrama Haji Lombok. Senin (23/5/2022).

Namun, kata Jaja ada salah satu gedung yang masih dalam proses pengerjaan halaman yakni Gedung Aula Bir Ali 2. Gedung tersebut sudah jadi tinggal diresmikan. "Gedung Aula Bir Ali sudah jadi tinggal diresmikan, pengerjaan halaman terus dikebut agar saat peresmian dan operasional haji sudah bisa dimanfaatkan," terangnya.

Sementara itu Kepala UPT Asrama Haji Lombok Muallif menyatakan siap untuk menerima dan melayani jemaah haji NTB. "Kita prinsipnya sudah siap dalam menerima dan melayani jemaah NTB," ujarnya.

Penulis
Husni Anggoro
Editor
Husni Anggoro

Jumlah Pembaca