Lompat ke isi utama
x

Jamaah Calon Haji Aceh Diminta Segera Entry NIK dan Nomor HP

Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji Reguler pada Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Aceh Rizal Mulyadi

Banda Aceh (PHU) --- Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji Reguler pada Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Aceh Rizal Mulyadi meminta Jamaah calon haji asal Aceh segera melakukan entry nomor induk kependudukan (NIK) dan nomor handphone melalui link yang telah ditentukan.

Rizal Mulyadi menjelaskan,  guna pendataan jamaah, maka seluruh jamaah harus mengisi NIK dan nomor handphone. 

Rizal Mulyadi menambahkan, berdasarkan data dari Siskohat, 96 jamaah  calon haji asal Aceh belum melakukan update NIK dan nomor handphone.

"Mohon segera diisi, ini sebagai bentuk persiapan kita jelang ibadah haji tahun ini. Walaupun hingga hari ini kita belum mendapat kepastian dari Pemerintah Arab Saudi terkait pelaksanaan ibadah haji tahun ini," kata Mulyadi, Rabu (31/03). 

Rizal Mulyadi mengatakan, menjadi harapan semua orang agar wabah Covid-19 segera berlalu, sehingga  ibadah haji dapat dilaksanakan sebagaimana biasanya.

"Mohon panjatkan doa agar wabah Covid-19 segera berlalu ibadah haji dapat terlaksana pada tahun ini. Selain itu, segala hal yang menjadi kewajiban kita terkait data jamaah, maupun kewajiban lainnya seperti vaksinasi, pelunasan biaya haji, scan passport terus kita lakukan, sehingga saat ada kepastian tentang pelaksanaan ibadah haji, kita tidak kalang kabut," ujarnya.

Penulis
Inmas Kanwil Aceh
Editor
Boy Azhar

Jumlah Pembaca