Lompat ke isi utama
x

Kasubdit Bina Petugas Haji Kementerian Agama Wafat

Akhmad Jauhari

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Telah berpulang ke rahmatullah, H. Akhmad Jauhari, Lc, Kepala Subdirektorat Bina Petugas Haji pada Direktorat Bina Haji. Almarhum meninggal dunia pada Jum'at, (12/02) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, pada usia 51 tahun. 

Almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah dan sangat bersahaja. Dengan hasil kerja kerasnya, Akhmad Jauhari telah mencetak banyak pencapaian dimasa hidupnya. Beberapa diantaranya, Beliau menyelesaikan pendidikannya di Al Azhar Cairo dan pernah menjadi Auditor Ahli pertama Inspektorat Wilayah III Itjen Departemen Agama pada tahun 2007-2010. Selain itu, beliau juga pernah menjabat sebagai Staf Teknis Urusan Haji pada Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah pada tahun 2013 - 2017, sampai akhirnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Bina Petugas Haji pada Direktorat Bina Haji.

Alamat duka berlokasi di Brebes, Desa Luwung Ragi RT/RW : 02/07 Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Pondok Pesantren Assalafiyah, Desa Luwung Ragi, Jawa Tengah.

Almarhum akan dimakamkan di Brebes, Jawa Tengah.

Segenap Pimpinan dan keluarga besar Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala khilafnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiin Ya Rabbal 'Alamin.

Penulis
Winda Galuh Desfianti
Editor
Husni Anggoro

Jumlah Pembaca