Lompat ke isi utama
x

Perpanjang Paspor, Kemenag Bener Meriah Aceh Datangkan Imigrasi Takengon

Aceh

Redelong (PHU)--Untuk memaksimalkan persiapan pemberangkatan jemaah haji tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas III Takengon lakukan perekaman paspor jemaah haji di gedung Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU). Selasa (11/01/2022).

Proses perekaman paspor jemaah haji di Redelong tersebut merupakan salah satu syarat untuk keberangkatan jemaah haji tahun 2022. Minimal masa paspor terhitung 1 Januari 2023. Apabila terdapat di bawah tanggal tersebut maka harus di perpanjang untuk keberangkatan jemaah haji tahun 2022.

Kepala Kankemenag Hamdan melalui Kasi PHU Azhari Ramadhan mengatakan, perekaman paspor ini untuk 11 jemaah haji yang paspornya telah habis masa berlaku.

Yakub

“Dari 143 jemaah haji terdapat 11 jemaah yang masa aktif paspornya harus diperpanjang, setelah kita koordinasikan dengan bersama Imigrasi dan alhamdulillah dapat kita lakukan perekaman di ruang Siskohat Seksi PHU," ujarnya.

Kegiatan ini, kat Azhari merupakan salah satu langkah dari Kemenag Bener Meriah dalam memberikan pelayan yang maksimal kepada jemaah haji tahun 2022. Dalam hal ini para calon jemaah tidak perlu hadir lagi ke Kantor Imigrasi Kelas III di Takengon

Penulis
Husni Anggoro
Editor
Husni Anggoro

Jumlah Pembaca