Haji Khusus: Pelunasan Tahap Kedua Usai, 255 Kuota Menjadi Sisa Kuota Nasional

Jakarta (Sinhat)--Masa pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Khusus Tahap Kedua telah ditutup, Jumat (17/04) pukul 15.00 WIB sore. Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) mencatat bahwa calon jemaah haji khusus yang sudah melunasi BPIH Khusus pada Tahap Kedua ini berjumlah 1.313 orang.

Hari Keempat Tahap Kedua 1.155 Jemaah Lunasi BPIH Khusus

Jakarta (Sinhat)--Memasuki hari ketiga pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Khusus tahap 2, Kamis (16/04), Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) mencatat, 1.155 jemaah sudah melakukan pelunasan sampai dengan penutupan sore ini.

Rekam Jejak Perjalanan Pelaksanaan Ibadah Haji Di Indonesia

Jakarta (Sinhat)—Operasional penyelenggaraan haji Tahun 1435H/2015M sudah dekat. Persiapanpun terus dilakukan dalam melakukan pelayanan maskimal kepada jemaah haji. Menghadirkan negara dalam memberikan perlindungan, pembinaan dan pelayanan adalah mandat yang dilakukan untuk keberpihakan kepada jemaah haji dan masyarakat.

856 Jemaah Lunasi BPIH Khusus Pada Pelunasan Tahap 2

Jakarta (Sinhat)--Memasuki hari ketiga pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Khusus tahap 2, Rabu (15/04), Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) mencatat, 856 jemaah sudah melakukan pelunasan sampai dengan penutupan sore ini.


Sumber Pembiayaan Ibadah Haji per Jemaah (Rp Juta)

Laporan Bulanan Posisi Saldo Pengelolaan Dana BPIH

Investasi Penempatan Dana Haji Tahun 2010 - 2013


Perjalanan Haji 1436H

No upcoming events