Pengadaan Penerbangan Haji Dilakukan Dengan Tender Terbuka

Jakarta (Sinhat)--Dalam penyelenggaraan haji Tahun 1436H/2015M, pemerintah mulai menyiapkan sarana bagi jamaah, antara lain transportasi udara. Menurut Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, pihaknya tidak menutup kemungkinan bagi maskapai penerbangan selain Garuda Indonesia dan Saudia Airline.

Maskapai-maskapai yang ada baik dari dalam maupun luar negeri boleh mengikuti lelang atau tender yang diadakan oleh Kementerian Agama.

KUH Mediasi Kepulangan Jamaah Ibadah Umrah Terlantar

Jeddah (Sinhat)--Kantor Urusan Haji (KUH) Indonesia di Jeddah ikut mengupayakan kepulangan jamaah umrah yang terlantar. Salah satunya dilakukan saat memediasi kepulangan sekitar 76 jamaah umrah pada Minggu (18/01) lalu.

Pelaporan Keberangkatan Jemaah Umrah Sekarang Online

Jakarta (Sinhat)--Berdasarkan PP Nomor 79 Tahun 2012, salah satu kewajiban Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) adalah melaporkan keberangkatan dan kepulangan jemaah umrah kepada Kementerian Agama (Kemenag) dan Kantor Urusan Haji Jeddah.

Menag Resmikan Layanan SMS Centre Haji di Arab Saudi

Jeddah (Sinhat)— Dalam kunjungan kerjanya ke Arab Saudi, Senin (12/1), Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meresmikan SMS Center Haji. SMS Centre Haji ini dibangun Kantor Urusan Haji (KUH) Indonesia di Arab Saudi.

Dalam sambutannya Menag menyampaikan “Saya dapat surprise pada hari ini, terus terang ini surprise yang membahagiakan. Karena baru diberitahu ada acara malam hari ini tadi pagi,” ucap Menag.


Sumber Pembiayaan Ibadah Haji per Jemaah (Rp Juta)

Laporan Bulanan Posisi Saldo Pengelolaan Dana BPIH

Investasi Penempatan Dana Haji Tahun 2010 - 2013


Perjalanan Haji 1436H

No upcoming events