KABAR GEMBIRA, KUOTA HAJI 2016 AKAN KEMBALI NORMAL DITJEN PHU LUNCURKAN INFORMASI HAJI BERBASIS PESERTA INDIVIDUAL MENAG: PEMONDOKAN JEMAAH HAJI INDONESIA SETARA BINTANG 3 & 4 MENAG: DI MINA AKAN DISEDIAKAN BUS DAN MENU KATERING BERKUALITAS GERAKAN NASIONAL 5 PASTI UMRAH (KLIK DISINI) DITJEN PHU KELUARKAN PEDOMAN PELUNASAN JEMAAH HAJI KHUSUS UNTUK SISA KUOTA



Sembilan Point Sebab Hati Tak Bahagia

Jakarta (Sinhat)--Setiap manusia pasti memiliki keinginan untuk hidup bahagia. Berbagai usaha dijalankan agar keinginan itu tercapai. Ada yang ditempuh dengan jalan benar. Tapi tidak sedikit juga terjerumus dalam jalur yang salah. Untuk itu, Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU), Muhajirin Yanis berpesan agar jadikan kehidupan di dunia ini senantiasa bahagia.

Dharma Wanita Ditjen PHU Gelar Halal Bil Halal Dengan Sederhana

Jakarta (Sinhat)--Nuansa sederhana menyelimuti rangkaian kegiatan halal bil halal Dharma Wanita di lingkungan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Hajidan Umrah (Ditjen PHU) Kementerian Agama.

Kebijakan Cadangan 5 Persen Percepat Pengisian Kuota Nasional

Jakarta (Sinhat)--Reformasi pelayanan pelunasan haji yang dijalankan pemerintah tahun ini terbukti mampu mempercepat pengisian kuota nasional. Kebijakan penerapan cadangan 5 persen dalam sistem pelunasan haji dapat mempercepat pengisian kuota nasional.

Pengurusan Dokumen Haji Tahun Ini Lebih Cepat dari Tahun Lalu

Jakarta (Sinhat)--Pemerintah mengklaim pengurusan dokumen haji tahun ini, lebih baik dari tahun lalu. Hal ini terkait dengan kebijakan pelunasan haji dua tahap yang dijalankan Kementerian Agama sehingga berimplikasi pada membaiknya manajemen pengurusan dokumen haji.


Sumber Pembiayaan Ibadah Haji per Jemaah (Rp Juta)

Alur Pendaftaran Haji Khusus

Alur Pendaftaran Haji Reguler

Proses Penerbitan Paspor Haji

Investasi Penempatan Dana Haji Tahun 2010 - 2013

Alur Pembatalan Haji Khusus

Alur Pembatalan Haji Reguler


Perjalanan Haji 1436H

No upcoming events