Hari Keenam, 8.526 Jamaah Haji Khusus Lunasi BPIH

Jakarta (Sinhat)--Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) mencatat bahwa 8.526 jamaah haji khusus telah melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Khusus pada penutupan hari ini, Selasa (31/03) sore.

Kuota jamaah haji khusus tahun 1436H/2015M berjumlah 13.600 orang. Angka ini terdiri dari 12.831 kuota jamaah dan 769 kuota petugas PIHK. Artinya, sudah 66,45 persen kuota jamaah haji yang terlunasi sampai dengan sore ini.

Serial Reformasi Umrah: Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Hadiri Pertemuan Umrah Di Jeddah

Madinah (Sinhat)--Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU) terus mengintensitaskan percepatan pengembalian reputasi penyelenggaraan umrah. Kali ini, dalam kunjungannya ke Jeddah beberapa hari lalu, Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Ditjen PHU Muhajirin Yanis membawa program formula yang baik dalam penyelenggaraan ibadah umrah ke depan.

Hari Kelima Pelunasan Haji Khusus Tembus 56,79 Persen

Jakarta (Siskohat)--Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terintegrasi (Siskohat) Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah mencatat bahwa 7.287 jamaah haji khusus telah melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Khusus pada hari kelima ini, Senin (30/03) sore.

Tahap Pertama Perluasan Masjid Nabawi Akan Selesai

Madinah (Sinhat)--Lebih dari lima ribu insinyur dan pekerja terus bekerja sepanjang 24 jam untuk menyelasaikan proyek perluasan Masjid Nabawi, Madinah.

Direktur Humas pada Lembaga Urusan Masjid Nabawi Syarif Abdul Wahid Ali Al-Hattab menerangkan bahwa tahap pertama perluasan menampung lebih dari 800 ribu Jemaah.


Sumber Pembiayaan Ibadah Haji per Jemaah (Rp Juta)

Laporan Bulanan Posisi Saldo Pengelolaan Dana BPIH

Investasi Penempatan Dana Haji Tahun 2010 - 2013


Perjalanan Haji 1436H

No upcoming events