KEMENAG HIMBAU JEMAAH HAJI SEGERA LAKUKAN PELUNASAN PELUNASAN TAHAP PERTAMA DIMULAI PADA 19 MEI-10 JUNI 2016 PELUNASAN DILAKUKAN DI BPS BPIH PADA PUKUL 08.00-15.00 WIB, 09.00-16.00 WITA, 10.00-17.00 WIT BIAYA PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI TAHUN 1437H/2016M (KLIK DISINI) DAFTAR NAMA JEMAAH HAJI REGULER BERHAK LUNAS TAHAP I TAHUN 1437H/2016M (KLIK DISINI) DAFTAR NAMA JEMAAH HAJI KHUSUS BERHAK LUNAS TAHAP I TAHUN 1437H/2016M (KLIK DISINI) KEMENAG DAN DPR SEPAKATI BPIH 2016 TURUN 132 USD (KLIK DISINI) DAFTAR TRAVEL UMRAH BERIZIN YANG DIJATUHI SANKSI SAMPAI DENGAN TAHUN 2015 (KLIK DISINI) SIARAN PERS DITJEN PHU 15 FEBRUARI 2016 (KLIK DISINI) KEMENAG APRESIASI PUBLIK LAPORKAN TRAVEL UMRAH NAKAL RENCANA PERJALANAN HAJI TAHUN 1437H/2016M (KLIK DISINI) TUNTUT KERUGIAN, KUHI KEMBALI TEMPUH LANGKAH HUKUM DI ARAB SAUDI KEMENAG MERUBAH MASA KELAM PENYELENGGARAAN HAJI MENJADI MASA MELAYANI SUKSES HAJI BERSAMA DAN BERKELANJUTAN SELAMAT DATANG JEMAAH HAJI INDONESIA SEMOGA SALEH PRIBADI DAN SOSIAL INGAT LIMA PASTI UMRAH AGAR AMAN DALAM BERIBADAH LAPORKAN PADA POLISI SETEMPAT JIKA DIDAPATI TRAVEL NAKAL PEMERINTAH INDONESIA SAMPAIKAN BELASUNGKAWA ATAS MUSIBAH DI MASJIDIL HARAM MUSIBAH DI MASJIDIL HARAM DAN MINA PEMERINTAH BUKA CALL CENTRE +966543603154 SELAMAT JALAN JEMAAH HAJI INDONESIA SEMOGA MENJADI HAJI MABRUR TIBA DI MAKKAH JEMAAH HAJI PUJI LAYANAN HAJI TAHUN INI BUS SALAWAT LAYANI JEMAAH HAJI INDONESIA 24 JAM KATERING JEMAAH BERCITA RASA INDONESIA MAKAN GRATIS 15 KALI (MAKAN SIANG) DI MAKKAH MAKAN GRATIS 9 HARI SIANG&MALAM PLUS SNACK DI MADINAH SUHU DI TANAH SUCI 45 DERAJAT CELSIUS, JAGA KESEHATAN & PERBANYAK MINUM AIR PUTIH PETUGAS SEKTOR KHUSUS SIAGA 24 JAM JAGA KEAMANAN JEMAAH HAJI INDONESIA PETUGAS HAJI INDONESIA KOMITMEN LAYANI JEMAAH HAJI DENGAN SEPENUH HATI JEMAAH DIHIMBAU JANGAN PERCAYAI ORANG LAIN SELAIN PETUGAS HAJI INDONESIA BAWALAH UANG SECUKUPNYA DAN SELALU BERSAMA ROMBONGAN JIKA BERPERGIAN PEMONDOKAN JEMAAH HAJI INDONESIA SETARA HOTEL BINTANG 3 & 4 GERAKAN NASIONAL 5 PASTI UMRAH (KLIK DISINI)



Kemenag dan Garuda Tandatangani Perjanjian Angkutan Haji 2016

Jakarta (Sinhat)--Kementerian Agama (Kemenag) dan PT Garuda Indonesia tandatangani Perjanjian Pengangkutan Udara Haji 2016. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo, sementara pihak Kemenag oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Abdul Djamil di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Selasa (24/05/2016).

Pelunasan Hari Keempat, 80.192 Jemaah Lunas

Jakarta (Sinhat)--Berdasarkan data dari Siskohat Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Ditjen PHU) pada penutupan pelunasan hari ketiga tercatat sebanyak 80.192 jemaah dan 398 jemaah cadangan telah melunasi, Selasa sore (24/05/2016). Klik MONITORING PELUNASAN HAJI REGULER.

Data akan terus mengalami pergerakan selama proses pelunasan haji tahap pertama berlangsung. Pelunasan biaya Haji tahap pertama dimulai pada 19 Mei hingga 10 Juni 2016.

Ini Kata Salah Satu Peserta Tentang Seleksi Petugas Haji

Jakarta (Sinhat)--Usai melaksanakan test tertulis, sebanyak 386 peserta seleksi petugas haji non kloter pusat melanjutkan tes wawancara. tes ini merupakan bagian dari rangkaian seleksi yang akan menjaring petugas haji yang profesioanal dan berintegritas.

"Faktor penilaian bukan hanya dari aspek ujian tertulis tetapi juga bisa dilihat dari pada saat wawancara," jelas Kasubdit Bina Petugas Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Khoirizi saat ditemui Sinhat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Selasa (24/05/2016).

Penilaian Petugas MCH Ditentukan Pinmas Kemenag

Jakarta (Sinhat)--Ada yang menarik dalam pelaksanaan test petugas haji non kloter pusat. Dari peserta tes yang berjumlah 386 orang diantaranya ada petugas yang nantinya akan dialokasikan sebagai petugas Media Centre Haji, sama seperti tahun sebelumnya.

Dengan tugas berat sebagai agen informasi yang memberitakan informasi haji terkini langsung dari Arab Saudi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Tanah Air.

Spesifiknya tugas ini, tentu dinilai oleh unit yang memahami dengan benar bagaimana bianis proses dalam penyampaian informasi.


Sumber Pembiayaan Ibadah Haji per Jemaah (Rp Juta)

Alur Pendaftaran Haji Khusus

Alur Pendaftaran Haji Reguler

Proses Penerbitan Paspor Haji

Investasi Penempatan Dana Haji Tahun 2010 - 2013

Alur Pembatalan Haji Khusus

Alur Pembatalan Haji Reguler


Perjalanan Haji 1436H

No upcoming events